Blog Baruku (Awal Pembuatan)

13 Oktober 2010 Agnes Pramita Sari

😉

Awalnya aku minta tolong dibuatkan sebuah blog oleh seorang teman yang berkuliah di salah satu universitas swasta di Bekasi, kota dimana kami tinggal saat ini. Hanya berawal dari ‘iseng-iseng’, yah… namanya juga nggak tahu apa-apa soal ngeblog, jadi selama 2 bulan lalu blog pertaamaku (dari penyedia blog lain) nganggur tanpa ada posting sama sekali.

Minggu awal kuliah semester 3, untuk pertama kalinya aku membuat blog di wordpress ini berdasarkan panduan Pak Asep Ramdhani, dosen mata kuliah Pengantar Aplikasi Komputer. Setelah berhasil menciptakan blog dengan tanganku sendiri, aku membantu beberapa temanku untuk membuat blog wordpress sesuai dengan tugas yang diberikan oleh Pak Asep.

Nggak cuma itu, aku iseng mengubah Gravatar wordpress aku, juga tema yang saat itu juga. Lumayan… Aku bisa! hehehe… (Kaya lagunya Flanella aja, Aku Bisa)

🙂

Jadi, untuk keselanjutnya, aku mau menulis tentang beberapa postingan yang kujuruskan untuk para remaja, yang ringan-ringan aja. Maklum, masih belajar memposting. Mungkin misalnya Tips Mengatasi Sakitnya Patah Hati. Aku belum sempat menulisnya sekarang, tapi kalau ada waktu luang aku pasti membuatnya. Sabar ya…

😉

Nggak rugi lho kita punya blog pribadi. Disini kiita bebas mengekspresikan diri, mau nulis puisi, cerpen, curhat privat tanpa diketahui publik, mau kasih tips, bagi-bagi pengalaman, banyak deh. Semua bisa kita lakukan disini.

Cukup sekian dulu ya… Ini postingan pertamaku, jadi harap maklum kalau ini singkat banget. Tapi, nanti isi postingannya Insyaallah lebih banyak dan bermanfaat buat kalian, para cyber visitors.

Salam sejahtera.

Written By Agnez

Entry Filed under: Tugas,Unek-Unek

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Arsip

Tugas Uncategorized Unek-Unek

Flickr Photos

Living in Purple

A bellezza di a natura (C☺rsica)

JWL5932 Mountain Hare..

The great escape!

Relaxed sunrise

Red-backed Shrike - Lanius collurio

Pastel Waters

Black and Gold

Cap Fréhel

Southern White-faced Owl D75_5752.jpg

Lebih Banyak Foto

Laman

Oktober 2010
S S R K J S M
    Des »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori

Meta

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya

Blog Stats

Blogroll

Pos-pos Terbaru

Tulisan Teratas

Top Rated

Agnes Pramita Sari’s Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

 
